Selamat datang, share informasi disini dengan klik fb|share atau Tweet This untuk berbagi dengan teman anda. Thanks.
rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Search This Blog

Saturday, June 19, 2010

SMS sangat penting bagi anak SMP pada masa Pacaran ?

No SMS ---->> Marah

                               dan Akhirnya

hallo semua ...
tadinya saya mau nulis ini di status twitter tapi karena cukup panjang jadi saya tulis di blog ini saja. Oke langsung aja ya....

Bagi kalian yang sekarang mungkin msh SMP dan kebetulan membaca ini harap dipahami dl kalau aku nulis ini bukan bermauksud menyindir, tapi ini yang kulihat dari facebook dan twitter teman temanku sendiri.

Tiap pagi, siang, malam, sampai pagi lagi, pada timeline twitterku pasti ada aja yang marah - marah karena pacarnya gak SMS, atau ga bales SMS nya. Kalau SMS udah kejadian kayak gini ujung - ujungnya bertengkar deh tuh, sampe kadang bisa putus.

Aku tau yang mereka inginkan sebenernya adalah komunikasi, tapi apa harus selalu menuntut pasangannya buat SMS terus ???

dan saat mereka jadian, bukankah mereka harus siap dengan semua konsekuensinya, harus siap mendukung satu sama lain, harus saling mengerti, dan harus ada Kepercayaan diantara kalian.

Kalaupun pasangan ga SMS, mungkin dia sedang sibuk, pulsa habis, atau sedang ada acara lainnya. Kalian ga perlu marah, harusnya kalian sabar aja dan harus saling mengerti :)



2 comments:

Harys said...

tessss

Harys said...

hmmmm ... gagal emoticonnya :/

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Visitors of this Blog